Skip to main content

Sewa Gong Peresmian Jakarta | CV Surya Jaya Event

Sewa Gong Peresmian Jakarta | CV Surya Jaya Event
Butuh gong peresmian untuk acara peresmian ??? Yuk sewa disini dijamin gong peresmian kami kualitasnya bagus dan siap disewakan kapan saja.
Gong peresmian ini tingginya 185 cm,lebar 150cm,diameternya 90cm.
Untuk bingkai gongnya ini terbuat dari kayu jati yang kualitasnya bagus dan untuk ukirannya diukir oleh pengrajin ukir asal kota Jepara yang terkenal dengan garapannya yang sangat rapih sehingga membuat gong peresmian tampak mewah.
Gong peresmian seringkali disewa untuk acara peresmian gedung,peresmian museum dan acara peresmian lainnya.

SEWA KURSI TAMAN




Selain sewa gong peresmian,CV Surya Jaya Event juga menyewakan berbagai macam alat pesta dan keperluan acara lainnya seperti :


  • Sewa berbagai macam meja  : Meja kotak,meja ibm,meja bundar atau meja bulat,
    meja konsul,meja vip kayu,meja kursi vip kaca,meja lesehan (meja lesehan bundar,meja lesehan kotak)meja taman (meja taman xtra,meja taman 2in1,meja taman alpha,meja taman bundar,meja taman magic)meja test,meja bazar,meja anak,meja kue,meja kantor,meja barstool,meja rias,meja dealing.
  • Sewa berbagai macam kursi  : Kursi futura,kursi futura raja,kursi tiffany,kursi olivia,kursi barstool,kursi direktur,kursi dealing,kursi vip kayu,kursi royal vip kayu,kursi syahrini,kursi kuliah,kursi pelaminan,kursi outdoor,kursi dinner,kursi betawi,kursi puff,kursi sofa dll.
  • Sewa berbagai macam panggung : Panggung portable,panggung melaminto.
  • Sewa berbagai macam tenda   : tenda kerucut atau tenda sarnafil,tenda bazar,tenda plafon,tenda roder,tenda dekorasi,tenda konvensional,tenda transparan,tenda dekorasi (tenda dekorasi serut,tenda dekorasi balon,tenda dekorasi sentris,tenda dekorasi catur,tenda dekorasi nanas,tenda dekorasi belimbing),Flooring tenda,tenda gazebo atau tenda gapura.
  • Sewa berbagai macam alat pesta dan keperluan acara : Backdrop,partisi r8,toilet portable,pita peresmian,gong peresmian,rumput sintetis,tiang antrian,tiang bendera,lampu taman,tirai,gubukan,alat catering,mini garden dll.




Untuk pemesanan silahkan hubungi kami melalui via telpon maupun via whatsapp atau anda juga bisa datang langsung ke kantor kami yang berada di Bekasi.
Kami siap memberikan yang terbaik untuk anda dan kami juga akan membantu mensukseskan acara anda.

SEWA KURSI SYAHRINI BEKASI

  • Untuk pengiriman,pemasangan dan pembongkaran,kami akan memastikan tim kami yang bertugas dilapangan akan mengerjakan sesuai dengan prosedur,cepat dan tepat waktu sesuai dengan waktu yang telah  disepekati.
    Begitupula dengan harga,harga yang telah disepakati adalah harga final dan tidak ada biaya tambahan lainnya.
    Tunggu apa lagi !!!
    Hubungi kami sekarang juga untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan dan dapatkan harga menarik dari kami.




    CV Surya Jaya Event
    Jl.Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
    Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

    Fast Respon 24 Jam

    Wa.087772222136(Bpk Rahmadi)
    087883320001(Bpk Suparna)

    Website   :  www.suryajaya.in
                      www.suryajaya.top
    Email     :   www.suryajayabekasi@yahoo.com





BAPAK RAHMADI

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Gong Peresmian

Sewa Gong Peresmian Butuh gong peresmian untuk keperluan acara ??? Yuk sewa disini saja !!! Disini gong peresmian nya sangat bagus dan harga sewanya juga terjangkau . Gong peresmiannya ini berdiameter 90 cm lebar 150 cm dan untuk tinggi bingkai pengaitnya atau gantungannya 185 cm dan untuk bingkainya atau gantungannya diukir oleh pengrajin ukir asal kota ukir Jepara yang terkenal dengan garapannya yang sangat rapih sehingga membuat gong peresmian terlihat sangat mewah. SEWA SOFA   Selain sewa gong peresmian kami juga menyewakan berbagai macam alat pesta dan keperluan acara lainnya seperti : Sewa berbagai macam meja  : meja kotak,meja bulat,meja ibm,meja konsul,meja vip kayu,meja vip kaca,meja taman,meja barstool,meja lesehan,meja bazar,meja dealing,meja tes,meja anak dll. Sewa berbagai macam kursi : kursi futura raja,kusi tiffany,kursi olivia,kursi barstool,kursi syahrini,kursi dinner,kursi betawi,kursi puff,kursi sofa,kursi kuliah,kursi tunggu,kursi pijat,kursi outdoor. Se

Sewa Gong Peresmian Di Kota Bekasi

 Sewa Gong Peresmian Di Kota Bekasi CV.Surya Jaya Event kami pusat sewa gong peresmian di kota bekasi siap menyewakan untuk acara di jabodetabek dan sekitarnya.Gong peresmian yang kami sewakan ini kualitasnya sangat bagus selalu bersih terawat dan siap disewakan setiap saat. SEWA MEJA BULAT  Selain sewa gong peresmian anda juga bisa sewa perlengkapan dan peralatan event lainnya.Disini banyak sekali keunggulan dari jasa sewa nya diantaranya : 1.Pelayanan 24 jam 2.Pemesanan tanpa harus minimum order 3.Pelayanan profesional 4.Respon cepat tanggap 5.Barang berkualitas 6.Harga murah terjangkau 7.Barang terawat 8.Pemasangan tepat waktu 9.Memberi solusi untuk kenyamanan pelanggan 10.Pemasangan rapih 11.Barang steril disemprot desinfektan sebelum dan sesudah pemasangan SEWA KURSI VIP Hubungi kami untuk solusi sewa alat pesta berkualitas demi untuk menunjang suksesnya event anda. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung hubungi kami ke nomer telpon yang tersedia dibawah ini. Kapan saja anda